Senin, 21 Februari 2011

sebatas lyric lagu

    SEBATAS LYRIC LAGU
©    BRUNO MARS   
        
JUST THE WAY YOU ARE
His eyes, his eyes
Make the stars look like they’re not shining
His hair, his hair falls perfectly without his trying
He is so handsome
And I tell his everyday
I know, I know
When I compliment his he won’t believe me
And it’s so, it’s so sad to think that he don’t
See what I see
But everytime he asks  me
“do I look okay ?”
I say
\   When I see you’re face
There’s not a think that I would change
Cause you’re amazing
JUST THE WAY YOU ARE
And when you smile
The whole world stops and stares a while
Cause you’re amazing
JUST THE WAY YOU ARE

#       NOTES :
tidak lebih dari sebuah lyric yang diciptakan seorang penyanyi luar negri yaitu Bruno. Ketika saya diberikan kesempatan untuk mengerjakan sebuah tulisan, saya pun tertarik untuk menorehkan sebuah catatan tinta di dalam layar ini karena pengalaman inilah yang saya rasakan . mungkin tidak begitu penting untuk anda yang membacanya dengan coretan-coretan seperti ini, namun saya hargai demi penghomatan untuk diri saya sendiri dalam membuat karya tulis ini. Saya, FAUZIAH NISAA FEBRIANY seorang mahasiswi GUNADARMA yang memilih jurusan s1 akuntansi sangat berbangga mempunyai pengalaman hidup didalam universitas swasta ini. Ketika saya dipertemukan seorang lawan jenis oleh ALLAH SWT. Saya pun dihadapkan dengan pilihan yaitu, kebahagian, kesedihan, juga perpisahan.
Kesederhanaan yang tadinya saya lihat dari seorang lawan jenis membuat saya tertarik untuk mengenalnya. Saya pun menaruh harapan lebih kepada seorang ”dia” yang memang saya menjalani hubungan selama 3 bulan lebih. “Dia” lah yang memberikan semangat dihari-hari saya selama ini. Dan saya pun berfikir “dia” sependapat dengan saya. Saya FAUZIAH. Seorang manusia biasa yang tak luput dari kekurangan dan kelemahan, akhirnya merasakan kehilangan karena kemunafikan yang saya miliki di diri saya. Bukan hanya itu, secara singkat “dia” telah memberikan kado terbesar dan terindah yang takkan pernah saya lupa di bulan kelahiran saya yaitu dengan sebuah kenyataan manis yang selama 3 bulan lebih ini saya dapati.
©    Saya menyukai anda karena diri anda sendiri, bukan apa yang anda miliki. Karena anda JUST THE WAY YOU ARE
saya sangat berterimakasih kepada bapak dosen HERRY SUSANTO yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk membuat karya tulis ini, saya mampu mengembangkan pemikiran saya tentang apa yang saya jalani. Untuk selebihnya, saya meminta maaf atas kekurangan penulisan yang saya buat. Dan hal yang paling penting untuk saya meminta maaf adalah semua pihak yang sudah banyak terlibat dalam masalah pribadi saya. Terimakasih untuk kalian semua yang sudah memberikan support untuk saya yang memang butuh banyak kesabaran untuk menjalani ini semua J
    intend : saya bangga mengenal anda !
                
©    JUST THE WAY YOU ARE
Nama : fauziah nisaa .f.
Npm : 22210659
Kelas : 1EB12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar